Breaking News
Loading...
Wednesday, December 18, 2013

Tips dan Trik Cara Cepat Dapat Dollar di EasyHits4U

11:09 PM


Sepertinya sudah banyak yang tau bahwa EasyHits4Umerupakan situs pertukaran pengunjung (traffic exchange) yang sangat banyak digunakan oleh para blogger dan juga owner sebuah website untuk mempromosikan blog. Tapi saat ini banyak orang yang bermain di easyhits4u lebih karena ingin mendapatkan dollar, untuk itu saya akan memberikan tips dan trik agar cepat mendapatkan dollar di EasyHits4U, langsung saja lets cekedaut!
  1. yang belum bergabung silahkan daftar dulu di sini
  2. pilih surfing dengan timer yang cepat (15 detik = 0,5 kredit), bagi yang ingin mencari kredit bisa pilih yang 20 detik
  3. normalnya EasyHits4U hanya memberikan surfing kurang lebih 200 surfing, nah agar bisa surfing tanpa batas anda perlu mendownload dan menginstal hotspot shield terlebih dahulu, untuk mendownload klik disini
  4. pada saat anda surfing dan tiba2 keluar halaman seperti dibawah ini,logout dari EasyHits4U dan jalankan program hotspot shield tersebut. caranya mudah tinggal klik icon programnya lalu klik connect. buka kembali EasyHits4U dengan tab baru dan anda bisa surfing sepuasnya.
  5. jangan lupa dan terlewatkan untuk menekan tombol claim your prize, karena anda akan mendapatkan banyak hadiah dari text, banner, surf drawing ticket, credit, dan juga dollar tentunya. biasanya dollar bisa keluar pada saat bonus (claim prize) di 350, 400, 450, 500, 750, dan juga 1000. jumlahnya tergantung pada saat mendaptkan bonus tersebut, jika anda dapat bonus dollar di 1000 makan dollar yang didapat akan besar pula (saya pernah dapat $0,2.
  6. karna 1000 surfing dihadiahi 0,3 dollar, dalam satu hari ada 86400 detik dibagi dengan 15 detik (waktu 1x surfing) maka anda bisa surfing sampai 5760 dan anda berhak mendaptkan dollar kurang lebih 1,8 dollar perharinya.
Bagaimana lumayan bukan, anda bisa menambah penghasilan dengan bergabung di situs2 lainnya yang mendapatkan dollar juga seperti lewatcaptcha trader, PTC, ataupun traffic exchange lainnya yang berbayar!
dan ini bukti kalau EasyHits4U nyata membayar anda. ingat, payout minimal 3$ bisa lewat paypal dan alertpay!





0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer