Breaking News
Loading...
Saturday, December 2, 2017

WOW!! 10 Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat dan Mudah

7:36 PM



WOW!! 10 Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat dan Mudah 100% BERHASIL


1. Cek Trending Topik dan Konten yang Lagi Viral Guys


YouTube sebagaimana kamu ketahui adalah situs berbagi video terbesar dan paling banyak digunakan orang saat ini. Maka nggak heran kalau banyak orang langsung mencari hal-hal yang viral di YouTube.
Buat kamu yang hendak memulai channel YouTube, jangan sampai ketinggalan sama hal-hal yang lagi Tren dan Viral di kalangan netizen. Membuat konten seperti ini sudah terbukti ampuh untuk menghasilkan video dengan Viewers yang banyak.

2. Buatlah Video YouTube yang Terbukti Laku Guys


Kemudian, jika kamu nggak menginginkan channel YouTube yang berisi konten gado-gado mengenai tren dan viral, kamu bisa juga kok membuat video YouTube yang terbukti laku. Salah satu yang paling mudah menambah jumlah Viewers YouTube adalah video gaming.
Sebagai contoh, kamu bisa melihat PewDiePie yang sudah meraih kesuksesan lewat video gaming di YouTube. Selain video gaming, masih ada beberapa jenis konten yang terbukti laku seperti video prank, video tutorial dan video makanan.

3. Fokus Pada Satu Topik Pembahasan


Setelah kamu menemukan video YouTube yang terbukti laku, langkah selanjutnya adalah fokus pada satu topik pembahasan. Artinya kamu harus secara konsisten membuat video dengan topik sama, misalnya musik, gadget atau game.
Jika kamu menginginkan channel YouTube dengan pembahasan beragam, jangan lupa untuk mengatur playlist video berdasarkan tiap topik. Tentu dengan begitu, Viewers dapat dengan mudah mencari video kesukaannya di channel YouTube kamu.

4. Gunakan Thumbnail Video yang Menarik



Thumbnail adalah gambar kecil sebagai pembuka sebelum kamu menonton video di YouTube. Kamu pun pasti tahu kalau thumbnail hampir memenuhi semua tampilan laman YouTube baik pada desktop ataupun mobile.
Makanya, untuk menambah jumlah Viewers YouTube, kamu disarankan menggunakan thumbnail video yang menarik. Usahakan thumbnail menggambarkan isi dari video kamu. Tambahkan juga kata-kata yang dapat mengundang Viewers ya.

5. Gunakan Judul atau Kata Kunci yang Menarik



Selain thumbnail video yang menambah Viewers, sangat penting untuk mengolah judul video agar mudah dicari pada kolom pencarian. Makanya sebelum video dipublish sangat penting untuk membuat judul yang menarik serta mengandung kata kunci alias Keyword.
Misalnya, kamu mau membuat video tentang “Build Roger Mobile Legends”, maka kamu bisa menggunakan judul seperti “Build Hero Roger Bisa Penta Kill - Gameplay Mobile Legends”. Usahakan judul dibuat agar mudah dicari dan jangan berlebihan.

6. Perhatikan Dulu Kualitas Audio Ketimbang Video



Nah, ini sebenarnya menjadi permasalahan para YouTuber pemula dalam mengolah sebuah konten video yang Tren dan Viral. Kebanyakan sepertinya lebih dulu mementingkan kualitas video daripada kualitas suara dari konten yang dibuat. Padahal itu salah guys!
Kebayangkan kan walaupun konten kamu menarik, tapi jika suaranya nggak terdengar maka banyak Viewers malas menonton video kamu. Lagi pula, banyak Viewers yang menonton dalam kualitas video paling rendah loh.

7. Jangan Lupa Atur Layout Homepage YouTube



Untuk menambah Viewers YouTube, tentu faktor kenyamanan para pengunjung perlu diperhatikan bukan? Makanya saat pertama kali membuka channel, jangan lupa untuk mengatur tampilan homepage YouTube kamu agar makin menarik guys.
Secara default, YouTube akan memberikan layout tampilan yang memberikan update video terbaru. Padahal dengan seperti ini tampilan YouTube kamu akan terkesan tidak profesional dan terkesan asal-asalan. Perhatikan juga bagian foto profil dan banner guys.

8. Kolaborasi dengan YouTuber Lain



Tren yang terjadi belakangan ini banyak YouTuber berkolaborasi di channel masing-masing. Dengan menambahkan channel pada bagian deskripsi atau annotations kamu dapat dengan mudah menambah jumlah viewers dalam waktu singkat.
Tidak hanya menambah viewers, tentu jika konten YouTube kamu menarik atau satu pembahasan dengan partner kolaborasi juga bisa menambah jumlah subscribers. Makanya jangan ragu buat berkolaborasi ya.

9. Bikin Giveaway? Kenapa Nggak!



Cara menambah viewers yang satu ini mungkin membutuhkan sedikit materi untuk kamu keluarkan. Dengan membuat dan memberikan giveaway kamu nggak hanya bisa menambah Viewers, melainkan juga Subscribers dan followers di sosial media kamu.
Untuk memulainya, kamu tidak perlu giveaway barang-barang dengan harga terlalu mahal. Perhatikan juga pembahasan channel YouTube kamu. Misalnya membahas gadget, kamu bisa giveaway headsetcasing smartphone dan sebagainya.

10. AddMeFast





Jika semua cara di atas sudah dicoba namun belum mendapatkan peningkatan Viewers yang cukup signifikan, kamu bisa mencoba lewat situs AddMeFast.
Situs tersebut menyediakan beragam Like dan Viewers Youtube yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan cepat.
Bukan hanya Youtube saja, kamu juga bisa menambahkan like, follower, view, share dan sebagainya pada Facebook, Twitter, Instagram, Google+, Vine, Ask.FM, Pinterest, Soundcloud dan masih banyak lagi. Bagaimana caranya?


  • Kunjungi situs AddMeFast dan lakukan pendaftaran lewat link tersebut maka secara otomatis kamu akan mendapatkan 300 points.
  • Setelah mendaftar, pilih Add Site/Page di bagian kiri atas.
  • Isi bagian yang diperlukan:
  • Type: Instagram Followers
    Countries: Wordlwide
    Username: Instagram kamu
    Total Clicks: Off
    Daily Clicks: Off
    CPC: Isi 2-10 (semakin besar, maka pertambahan follower kamu juga semakin cepat.)
      Jika sudah, klik Save Changes. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan Viewers Youtube dengan cepat dan gratis. Jika kamu punya cara lainnya, jangan lupa share di kolom komentar ya. Selamat mencoba!






0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer